Tentang Astra Life

Selama ini stigma asuransi kerap kali dianalogikan sebagai sebuah payung yang melindungi kita ketika hujan. Namun, Astra Life mempunyai pandangan berbeda terhadap bagaimana seharusnya asuransi dapat melindungi kita dari semua ketidakpastian dalam hidup.

Kami percaya bahwa konsep perlindungan asuransi tidak hanya digunakan sewaktu kita merasakan risiko tak terduga, seperti sebuah payung yang digunakan sewaktu hujan datang. Astra Life membawa filosofi berbeda dalam memandang bagaimana seharusnya asuransi dapat melindungi masyarakat. Perlindungan yang ada seharusnya bisa berfungsi seperti sebuah trampolin. Dimana kita bisa leluasa untuk melompat tinggi, tanpa perlu khawatir ketika terjatuh akan merasakan sakit. Terlebih, trampolin dapat membantu kita untuk melompat lebih tinggi.

Melompat lebih tinggi berbicara mengenai kebebasan untuk bisa berani bermimpi dan mewujudkannya. Hal inilah yang selama ini kami lakukan. Astra Life mengajak orang Indonesia untuk bisa mencintai hidup tanpa perlu khawatir akan segala risiko yang ada, sehingga kita bisa bermimpi lebih jauh dan mampu mewujudkannya.

Visi Kami

"Astra Life hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia"

Misi Kami

"Untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia"

Kenali Lebih
Tentang Astra Life

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, kami terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah group berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Pada akhir tahun 2019 Astra Life memiliki lebih dari 620 karyawan dan telah melayani lebih dari 2,2 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data per 31 Desember 2019, Astra Life telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 549 Miliar. Akhir tahun 2019,total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 5,90 Miliar dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 640%. Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada dijalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Kunjungi Website Astra Life