Inspirasi Kado Valentine untuk Pasangan Anda

35356230_L

Salah satu tradisi yang dilakukan untuk menunjukkan perhatian di hari Valentine kepada pasangan adalah memberikan hadiah. Agar hadiah terasa lebih personal dan berkesan bagi pasangan, Anda bisa memberikan hadiah sesuai dengan kepribadian pasangan. Ada beberapa ide hadiah yang bisa Anda pertimbangkan untuk hari Valentine tahun ini:

Untuk Wanita Kesayangan Anda

Banyak yang mengatakan mudah untuk memberikan hadiah kepada wanita tersayang. Tapi jangan salah, wanita bisa menjadi sangat sensitif karena terkenal begitu sulit diduga. Dengan memperhatikan karakter atau minat mereka, hadiah yang Anda berikan akan membuahkan senyuman di wajah mereka.

Jika pasangan Anda merupakan wanita yang gemar merawat diri, Anda bisa memberikan paket perawatan tubuh yang komplet agar mereka dapat melakukan perawatan tubuh ala spa di rumah. Namun, Anda juga bisa memberikan kesempatan kepada pasangan Anda untuk membiarkan dirinya dimanja oleh para terapis andal sebelum mengajaknya makan di malam Valentine. Berikan hadiah berupa paket perawatan di spa eksklusif agar pasangan Anda merasa glamor setelahnya.

Juara
Juara Special Gift for Special Someone set, Rp1.777.000,-
Dewi Sri Javanese Rose Signature Series, harga bervariasi mulai dari Rp118.000,-
Dewi Sri Javanese Rose Signature Series, harga bervariasi mulai dari Rp118.000,-

Atau setelah sekian lama bersama pasangan, Anda mengenal si dia sebagai wanita yang gemar menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Lupakan memberikan buku sebagai hadiah Valentine, karena mungkin ia lebih mengetahui buku yang tepat untuknya. Alih-alih, berikan si dia hadiah waktu khusus untuk membaca buku, di mana ia bisa bersantai tanpa gangguan untuk menyelesaikan bukunya. Untuk membuat suasana lebih nyaman, berikan juga lampu baca dengan desain stylish yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pasangan. Dijamin, Anda akan dinobatkan sebagai pasangan paling pengertian oleh si dia!

Lampu Runa Love Bird Series Mr. & Mrs., harga satuan Rp1.250.000,- (potongan Rp150.000,- jika beli sepasang)
Lampu Runa Love Bird Series Mr&Mrs, harga satuan Rp1.250.000 (potongan Rp150.000 jika beli sepasang)

Karena begitu cinta dengan tanaman, Anda memberikan julukan kesayangan untuk pasangan: “Si Tukang Kebun.” Terrarium bisa menjadi hadiah yang tepat di hari Valentine ini, sehingga ia bisa menikmati taman mungil di dalam ruangan saat bersantai bersama Anda. Apalagi, tanaman di dalam terrarium cukup mudah untuk dirawat.

grow little garden
Grow Little Garden, harga bervariasi

Untuk Pria Pujaan Anda

Pria mungkin sering terlihat seperti sudah memiliki beragam barang yang ia butuhkan. Tapi jangan salah, bukan berarti mereka tidak akan mengapresiasi apa yang Anda berikan di hari Valentine ini.

Pasangan Anda adalah pria yang sibuk dengan urusan kantor? Sering membuat Anda gemas dengan tingkahnya yang seperti ‘lupa dunia’ ketika berhadapan dengan pekerjaan? Tunjukkan perhatian Anda dengan memberikan bantal pasangan bergambar siluet yang akan membantunya bekerja dengan postur yang baik, sehingga kesehatan tulang punggungnya terjaga.

Bantal Couple Silhouette (Toi Moi) Rp270.000/pasang
Bantal Couple Silhouette (Toi Moi) Rp270.000/pasang

Jika musik adalah minat terbesar pasangan Anda, berikan ia sesuatu yang menunjukkan jati dirinya sebagai pecinta musik. Casing ponsel pemberian Anda dengan bentuk unik bertema musik akan selalu mengingatkan dia bahwa pasangannya adalah pendukung terbesar akan minatnya.

Bantal Couple Silhouette (Toi Moi), Rp130.000,-
Mik – Amplifying Phone case, Rp365.900

Anda tidak suka sepak bola, tapi si dia penggila bola. Berikan hadiah moka pot dengan logo klub sepak bola favoritnya, agar si dia selalu mengingat Anda ketika menyeduh kopi sebagai teman nonton pertandingan di tengah malam.

Moka Pot Bialetti, Otten Coffee,
Bialetti Moka Melody Sport Milan 3 Cup (Otten Coffee), Rp875.000

Jadi, hadiah mana yang akan Anda berikan untuk pasangan? Apapun itu, selamat menebar kasih sayang di hari Valentine!




« | »
Read previous post:
valentine tapi jomblo
Valentine Tapi Jomblo? Nggak Masalah!

Hari Valentine sudah di depan mata. Namun tahun ini, tidak ada pasangan yang menemani Anda. Haruskah Anda merasa khawatir? Apalagi,...

Close