Insurance 101

Kenapa

Asuransi Jiwa?


Safety Net untuk Masa Depan

Jika Hal Tak Teduga Terjadi

Safety Net untuk Masa Depan

Jika Hal Tak Teduga Terjadi

Ibarat kita menyimpan harta dan masa depan ke dalam brankas, kita membutuhkan brankas yang aman dan tak akan pernah rusak.

Jika hal yang tak terduga terjadi kepada kita sebagai pencari nafkah, keluarga kita akan mendapatkan Uang Pertanggungan dari perusahaan asuransi jiwa. Dengan begitu, kesejahteraan dan cita-cita keluarga akan tetap terlindungi.


Bukti Cinta

untuk yang Tersayang

Bukti Cinta

untuk yang Tersayang

Asuransi jiwa itu bukan untuk diri sendiri, namun demi jaminan masa depan orang yang kita sayangi.

Tidak ada yang dapat menjamin keberadaan kita akan selalu ada di samping orang yang kita sayangi. Asuransi jiwa ada untuk saat-saat tersebut guna menjamin masa depan dan cita-cita orang yang kita sayangi tercapai.


Uang Kecil

untuk Uang Besar

Uang Kecil

untuk Uang Besar

Asuransi jiwa ada untuk mencegah kesulitan keluarga di kemudian hari. Ibarat obat anti nyamuk yang kita pakai untuk mencegah kita terkena penyakit agar tidak perlu membayar biaya perawatan yang amat mahal di kemudian hari.

Untuk asuransi jiwa, kamu hanya perlu mempersiapkan diri sesuai kebutuhan saat ini. Karena untuk ‘jaga-jaga’, tidak perlu mahal. Sama seperti kita membeli obat anti nyamuk untuk sekarang, bukan untuk stok 10 tahun ke depan.


Flexi Life menjawab kebutuhan asuransi jiwa kamu.

Flexi Life menjawab kebutuhan asuransi jiwa kamu.

Asuransi jiwa yang nilai perlindungannya bisa kamu #AturSendiri sesuai perubahan tahap hidupmu.

Dengan fitur Flexi Life yang fleksibel, kamu cukup membeli untuk ‘jaga-jaga’ dari risiko kamu saat ini saja, tidak perlu sampai risiko di masa depan sehingga harga lebih efisien.

Keunggulan Flexi Life

Keunggulan
Flexi Life

Perlindungan hingga 5M Tanpa Cek Medis

Bebas tentukan uang perlindungan sesuai dengan kebutuhan hidupmu mulai dari 50 juta hingga 5 Miliar tanpa perlu cek medis.

Upgrade / Downgrade Kapanpun Sesuai Kebutuhan

Kamu bisa menaikkan ataupun menurunkan uang perlindunganmu sesuai dengan kebutuhanmu dan semua bisa dilakukan secara online.

Komitmen Perlindungan Tahunan Hingga 85 Tahun

Tidak perlu takut terikat komitmen pembayaran yang panjang, kamu hanya perlu membayar setahun-setahun dan polis kamu otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.

Premi Efisien karena Sesuai Risiko Tiap Tahun

Harga premi hanya dihitung berdasarkan risiko kamu setiap tahunnya, oleh karena itu harga preminya paling optimal. Tidak perlu membayar premi yang berlebih.