Promo & Events

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!

LoveLife Daily Adalah kumpulan cerita inspiratif dan edukatif dari Astra Life yang menghadirkan ragam topik pilihan mulai dari cara mengatur keuangan, tips kesehatan, gaya hidup hingga cara untuk menjaga kesehatan mental. Blog yang dipersembahkan oleh Astra Life untuk kamu dan keluarga Indonesia ini, menyajikan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips-tips finansial, asuransi, investasi, keluarga, kesehatan, dan kehidupan terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Dapatkan berbagai artikel finansial dari LoveLife Daily. Kamu bisa memilih ragam pilihan artikel finansial dan juga tips-tips keuangan mulai dari cara mengatur keuangan pribadi, cara mengatur keuangan rumah tangga, mengatur dana harian, pilihan asuransi untuk proteksi, hingga cara investasi agar kamu bisa memiliki keamanan finansial. Sehingga kamu tidak akan khawatir jika ada hal yang tak terduga dalam finansialmu.

Semua orang tahu bahwa menjaga kesehatan adalah hal yang paling utama, karena dengan hidup sehat, kamu sudah mendapatkan aset yang paling berharga dalam hidup. Sehingga kamu bisa menjalani hidup lebih tenang tanpa khawatir akan hal tak terduga dalam kesehatanmu. LoveLife Daily menghadirkan kumpulan cerita tentang kesehatan, mulai dari tips menjaga kesehatan, memiliki gaya hidup sehat, berolahraga, hingga cara menjaga kesehatan mental.

Pikiran yang baik dan tenang adalah salah satu bentuk menjaga kesehatan dari dalam. LoveLife Daily percaya dengan menjaga kesehatan mental adalah bentuk merawat dirimu yang juga akan dirasakan oleh orang sekitar. Di LoveLife Daily, kami menyajikan cerita mengenai ketenangan pikiran dan gaya hidup agar kamu bisa lebih mencintai diri dan hidup, sehingga kamu juga akan menyebarkan energi positif kepada sekitar.

Hidup akan lebih indah jika kita bisa melakukan hal yang bermanfaat di setiap gaya hidup kita. LoveLife Daily memiliki tips-tips gaya hidup yang inspiratif sehingga kamu bisa semangat dalam menjalani hari. Mulai dari ide travelling atau jalan-jalan, kuliner, gaya hidup modern, rekomendasi tempat, ide seputar entertainment, hingga kiat-kiat menjalani hidup yang lebih baik.

Semua artikel di LoveLife Daily dari Astra Life pastinya disediakan dari narasumber terpercaya, sehingga sumber cerita-cerita mengenai mengatur keuangan, tips kesehatan, gaya hidup hingga cara untuk menjaga kesehatan mental, menjadi lebih inspiratif, edukatif dan kredibel sehingga nantinya akan membuatmu semakin mencintai hidup.

Love Life Daily adalah milik Astra Life atau PT ASURANSI JIWA ASTRA merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk (Astra) – perusahaan kebanggaan bangsa yang memiliki pemahaman mendalam terhadap pasar Indonesia, PT Sedaya Multi Investama (SMI) – subholding dari grup jasa keuangan Astra, yang dikenal dengan nama Astra Financial, dan Koperasi Astra International (KAI).

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!

Subscribe ke LoveLife Daily Blog untuk mendapatkan newsletter artikel ter-update!

Selamat Anda telah tergabung menjadi subscriber blog LoveLife

Terdapat kesalahan dari permintaan anda. Mohon coba lagi.

Love Life will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.