Kado Love Life, Kado Terbaik untuk Mereka yang Anda Cintai

Maknai hari spesial Anda bersama orang-orang terkasih dengan memberikan kado terbaik dengan Astra Life

Maknai hari spesial Anda bersama orang-orang terkasih dengan memberikan kado terbaik. Anda tentu sering memberikan bingkisan kepada orang-orang di sekitar Anda untuk merayakan momen spesial dalam hidup. Boleh jadi Anda umumnya memberikan cokelat, parsel, bunga, atau angpao sebagai kado. Namun, kado-kado tersebut pasti akan habis dalam sekejap.

Kini, Anda dapat lebih menunjukkan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar Anda dengan memberikan Kado Love Life persembahan dari Astra Life. Dengan program ini, sekarang Anda bisa kirim-kiriman perlindungan jiwa untuk siapa saja.

Kado Love Life Perlindungan Berarti

Kado Love Life ialah kado berupa asuransi ASLI Proteksi JiwaKu yang memberikan perlindungan buat mereka yang berarti untuk Anda, kapan saja, di mana saja. Tidak tanggung-tanggung, perlindungan ini diberikan selama lima tahun. Cukup dengan membayar premi sekali sebesar Rp 500.000, ASLI Proteksi JiwaKu akan memberikan perlindungan lima tahun dengan manfaat asuransi sampai 200 kali. Kado ini memiliki masa aktif hingga enam bulan sejak pembelian.

Kado Love Life ini sangat tepat untuk diberikan kepada siapa saja yang perlu diproteksi asuransi termasuk keluarga inti; saudara; rekan bisnis atau konsumen; sahabat; pacar; rekan kerja seperti atasan, bawahan, kolega; karyawan; atau donasi bagi mereka yang membutuhkan. Sebab kado ini merupakan hadiah yang paling pas untuk mengekspresikan persahabatan sejati, kasih sayang yang tulus, apresiasi tertinggi, serta saling memaafkan.

Kado ini pas diberikan kepada sesama ketika merayakan hari spesial seperti pada saat hari raya, mengapresiasi karyawan, merayakan ulang tahun, kelahiran, pernikahan, perayaan hari jadi, maupun sebagai hadiah untuk sahabat atau donasi.

Manfaat Kado Love Life

Ada beragam manfaat yang bisa Anda peroleh dengan membeli Kado Love Life. Pertama fleksibel, dapat diberikan kepada siapa saja yang perlu mendapatkan perlindungan asuransi, tidak harus keluarga inti. Kedua, nilai yang Anda dapatkan dengan membeli Kado Love Life lebih besar daripada yang Anda bayar. Sebab, hanya dengan membeli satu kali, Anda dapat memberikan perlindungan hingga lima tahun.

Ketiga, bagi Anda nasabah korporasi, Anda juga dapat memperoleh kartu Kado Love Life dengan desain khusus. Keempat, dengan memberikan kado kepada ini kepada orang terkasih, itu sama artinya dengan Anda memberikan ketenangan pikiran bagi mereka yang berharga bagi Anda. Dan kelima, kado ini juga memberikan makna lebih dalam terhadap kado, yang bukan sekadar diberikan, namun juga dibagikan sebagai donasi.

Kado ini juga memberikan makna lebih dalam terhadap kado, yang bukan sekadar diberikan, namun juga dibagikan sebagai donasi.

Kado Love Life dapat diperoleh secara online. Bagi Anda yang ingin membeli Kado Love Life untuk nasabah perusahaan, mula-mula Anda dapat menghubungi employee benefit consultant Astra Life dan tentukanlah jumlah yang akan dibeli. Kemudian, tentukanlah penerima kado maka Astra Life akan mengirimkannya pada sang penerima kado yang sudah ditentukan. Nantinya, si penerima tinggal melakukan aktivasi di www.ilovelife.co.id dan setelah itu ia akan terlindungi selama lima tahun.

Sementara bagi Anda nasabah individu, cara memperoleh Kado Love Life pun tak kalah simpel. Anda cukup membeli produk ini di www.ilovelife.co.id. Anda juga dapat menambahkan pesan pribadi untuk si penerima kado atau menambahkan foto pribadi.

Nasabah dapat mengaktivasi Kado Love Life dengan mengunjungi www.ilovelife.co.id dan mengklik tombol aktivasi Kado. Kemudian, nasabah dapat memasukkan nomor unik Kado Love Life pada kolom yang tersedia dan melengkapi data diri pada kolom yang tersedia. Setelah itu aktivasi Kado Love Life telah berhasil. Mudah dan cepat, bukan?

Kado Love Life tersedia dalam dua nilai perlindungan dalam jangka waktu lima tahun. Dengan membeli Kado Love Life seharga Rp 500.000, tertanggung yang berusia maksimal 40 tahun akan memperoleh uang pertanggungan Rp 50 juta atau Rp100.000.000 jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Sementara bagi tertanggung yang berusia 41-60 tahun, akan memperoleh uang pertanggungan Rp 15 juta atau Rp30.000.000 jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.

Anda tentu ingin jika kado yang Anda berikan kepada orang lain akan bermanfaat dalam waktu yang panjang, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya mengganti bingkisan cokelat, parsel, angpao, atau bunga dengan perlindungan terbaik di sini.

Artikel Lainnya

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!