Membeli asuransi memang membutuhkan proses dan waktu. Dalam proses tersebut, kamu juga diminta untuk memenuhi sejumlah dokumen persyaratan, bahkan ada pula yang meminta kamu melakukan check up kesehatan terlebih dahulu. Namun, ketika kamu sudah berhubungan dengan pemasar asuransi, umumnya mereka akan mendatangi kamu dan membantu proses pengajuan asuransi kamu sampai tuntas. Pendampingan yang diberikan oleh pemasar asuransi ini sebaiknya kamu manfaatkan untuk bertanya banyak hal agar tidak salah pilih asuransi. Di beberapa produk asuransi, kamu bahkan bisa juga membeli secara online yang membutuhkan waktu lebih singkat dan prosesnya mudah.
Untuk membantu pelanggan, Astra Life menyediakan Helo Astra Life Center yang beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Keunggulan layanan yang diberikan oleh Helo Astra Life Center bahkan telah memperoleh penghargaan Contact Center Service Center Award 2016. Kemudahan lainnya ialah, pelanggan dapat memperoleh informasi mengenai seluruh produk Astra Life dan mengunduh formulir setiap produk dari website, termasuk di dalamnya produk DPLK, asuransi proteksi, dan asuransi proteksi dan investasi.