5 Resto Instagrammable yang Ramah di Kantong: Perut Kenyang, Foto ‘Nendang’

Resto Instagrammable

Kini tempat makan, resto atau kafe bukan lagi sekadar tempat melepas lapar dan dahaga. Atau juga tempat untuk sekadar nongkrong dengan teman-teman. Berkat media sosial, resto dan kafe kini dikunjungi bukan cuma karena kualitas rasa makanan yang ditawarkan saja. Tapi juga interior dan eksterior tempat tersebut, apakah cukup instagrammable untuk di-posting di media sosial?

Selain itu, harga menu makanan juga terjangkau agar para milenials tertarik untuk datang, makan sambil foto-foto dan upload ke medsos . Berikut beberapa pilihan tempat makan dan nongkrong yang instagrammable dengan harga terjangkau, supaya Anda bisa sering-sering update di medsos.

Warunk Upnormal

Siapa sih yang bisa menolak kelezatan rasa mi instan? Di Warunk Upnormal sebagian besar menunya dibuat dari mi instan yang diracik dengan berbagai tambahan rasa, seperti Indomie Saos Telor Asin yang super enak. Ada pula menu roti bakar, rice bowl dan berbagai pilihan dessert dan minuman. Mau foto-foto? Bisa! Karena ditujukan untuk anak muda, desain interior tempat ini juga khas anak muda dan oke bangetdijadikan spot foto. Disediakan juga permainan UNO yang seru banget dimainkan bareng teman. Cabang Warunk Upnormal sudah tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Purwokerto, Tasikmalaya dan beberapa kota lain. Seluruh harga menu makanan dan minuman di sini dihargai kurang dari Rp50 ribu.

OTW Food Street

Menu utama di sini berupa deretan comfort food, seperti martabak, mi ayam, nasi goreng sampai es duren. Soal rasa, bisa dibilang tidak ada menu yang tidak enak di tempat ini. Buat foto-foto, juga tidak kalah seru. Dinding resto yang digambar dengan karakter-karakter lucu menjadi favorit pengunjung buat ber-selfie dan langsung update di medsos. Harga makanan dan minuman juga sangat terjangkau, satu macam menu bisa Anda beli dengan harga di bawah Rp50 ribu. Cabang OTW Food Street tersebar di beberapa kota, termasuk Jakarta, Bali, Pontianak, Balikpapan dan Palembang.

Paradigma Kafe-Jakarta

Berlokasi di Gedung Golkar Cikini yang asri, desain Paradigma Kafe berkesan minimalis dan memiliki ruang terbuka yang luas. Ditambah warna dinding kafe yang dominan abu-abu dan disekat kaca, kafe ini jadi terasa lapang dan sejuk. Tema industrial yang dipilih kafe ini memang sedang nge-hits dan pasti disukai pengunjung yang hobi foto-foto untuk update instagram. Sedangkan menu yang ditawarkan seluruhnya menu khas nusantara, seperti nasi goreng, ayam woku manado, serta es kelapa dan jus manga. Seluruhnya ditawarkan dengan harga di bawah Rp50 ribu.

Lereng Anteng-Bandung

Lokasinya yang berada di Lereng Ciumbuleuit menawarkan sensasi udara segar yang menyejukkan. Anda akan menikmati suasana makan yang dikelilingi pemandangan hutan, gunung, dan alam hijau. Tempat yang asyik untuk Anda makan, foto, dan melepas stres. Ada tiga pilihan tempat makan, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Menu andalan tempat ini, antara lain pisang goreng, kue cubit, cireng rujak dan beberapa varian kopi. Harga juga sangat terjangkau, masih di bawah Rp50 ribu.

Brick Café-Yogyakarta

Kafe yang baru dibuka tahun 2017 lalu ini memilih tema vintage ala Eropa, terdapat berbagai macam ornamen khas Eropa, seperti kursi, hiasan dinding, lampu-lampu hingga perapian. Alhasil, kafe ini baik di bagian luar maupun dalam pas banget dijadikan lokasi foto. Menu yang ditawarkan kafe ini juga sangat ramah di kantong, dimulai dari harga Rp20 ribu, tak heran kafe ini ramai oleh pengunjung dari kalangan mahasiswa dan pelajar.

Santai sejenak di restoran kekinian, selain mengusir penat juga bisa membuat Anda tetap update dengan tren. Kalau Anda sendiri pilih yang mana?

 

Related Posts

Rentan Terinfeksi COVID-19, Ini Panduan Periksa Kehamilan saat Pandemi

Di tengah pandemi, COVID-19 menjadi ancaman serius bagi ibu hamil. Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) ...

Tips Memperkuat Teamwork yang Solid saat Kondisi Sulit di Tengah Pandemi

Kini kita memasuki babak baru bernama new normal, era di mana kantor-kantor sudah mulai beroperasi, toko dan pusat bela...

Dengan Kondisi Finansial di Masa Pandemi, Perlukah Financial Planner?

Urgensi memakai financial planner untuk membantu membenahi permasalahan keuangan pribadi akan berbeda-beda dan ditentu...




« | »
Read previous post:
Aset 3M di Usia 30
Ingin Punya Aset Rp3 M di Usia 30 Tahun? Bisa Kok, Begini Caranya

Mapan di usia muda merupakan impian semua orang. Umumnya, tolok ukur mapan yang paling banyak dipakai ialah jika seseorang punya...

Close