Jangan Salah Pilih, Kenali Perbedaan Asuransi Jiwa Murni dengan Unit Link

Asuransi Jiwa Murni dan Unit Link

Bingung memilih asuransi jiwa atau unit link untuk masa depan finansial keluarga Anda? Yuk, simak dulu penjelasan dari infografis dan artikel di bawah ini.
Infografis

Baca juga: Kenapa Asuransi Jiwa Penting untuk Para Pencari Nafkah?

Infografis-03-8-2

Infografis-03-8-2

Infografis-03-8-2

Masih mencari asuransi jiwa yang tepat?

Anda bisa mempertimbangkan Flexi Lifejika ingin mencari asuransi jiwa murni. Anda akan memiliki kemudahan menggunakan Flexi Life karena dapat mengatur sendiri masa pembayaran dan besar perlindungan premi. Anda pun tidak perlu melakukan cek medis untuk bisa mendapatkan perlindungan hingga Rp 5 miliar dengan Flexi Life, lho!

Nah, contoh perhitungannya bisa seperti ini. Misalnya, Anda seorang wanita berusia 25 tahun dan ingin memiliki perlindungan sebesar Rp 1 miliar, Anda cukup membayar premi bulanan sebesar Rp 129.000. Anda pun bisa mendapatkan “diskon” premi sebanyak 2 bulan jika ingin langsung membayar selama satu tahun, yaitu sejumlah Rp 1,290.000. Lengkapnya, Anda bisa menghitung premi tersebut di sini.

Ketika di tengah jalan lalu karier dan penghasilan Anda meningkat, Anda bisa menaikkan Uang Pertanggungan (UP) juga. Jadi, dengan kata lain, bersama Flexi Life, Anda hanya cukup punya 1 polis saja seumur hidup karena bisa diatur secara sangat fleksibel.

Baca juga: 5 Kesalahan yang Sering Tidak Anda Sadari Sebagai Orang Tua Muda

Ingin memiliki asuransi jiwa, tapi sekaligus dengan manfaat investasi? Astra Life juga memiliki produk AVA iBright Protector dan ASLI Rencana Optima.

Jika memilih AVA iBright Protector, Anda akan mendapatkan perlindungan jiwa dengan harga yang sangat terjangkau untuk manfaat tambahannya. Misalnya, Anda hanya butuh membayar premi sebesar Rp 350.000 per bulan jika wanita berusia 25 tahun. Nah, Anda bisa memperoleh manfaat di bawah ini untuk pembayaran premi selama 10 tahun:

  • UP bila meninggal dunia, mengalami cacat total dan tetap, terminal ilness sebesar Rp 250 juta serta Rp 250 juta untuk manfaat tambahan kecelakaan diri.
  • Anda juga memiliki nilai tunai Rp 50 miliar apabila berada di usia 98 tahun*.



« | »
Read previous post:
Vertigo
Kenali 5 Tanda Terkena Vertigo dan Simak Cara Efektif Mengobatinya

Apakah Anda sering mengeluhkan kondisi seperti sekeliling Anda seolah-olah berputar hebat, padahal Anda sedang dalam keadaan diam? Atau, gejala ini...

Close