Serunya Kuliner di Warung Mi Instan Kekinian

Warung mie instan kekinian mulai banyak bermunculan. Bagi kamu yang doyan makan mi instan, ini daftar warung mi instan yang dapat kamu coba.

sajian warung mi instan

Akhir pekan adalah waktu yang asik untuk wisata kuliner. Tidak ada salahnya kamu break sejenak dari pola makan sehat sehari-hari untuk mencoba sensasi makanan baru. Salah satunya adalah mi instan. Saat ini sudah cukup banyak warung mi instan yang menawarkan pilihan-pilihan mi instan yang unik sehingga patut untuk kamu coba.

Mi instan dikenal sebagai makanan yang praktis dalam hal pembuatan serta nikmat di mulut. Nah, untuk mengisi acara kuliner di akhir pekan, kamu bisa mencoba olahan mi instan yang berbeda dari biasanya. Mi instan tidak hanya disajikan dengan telur dan sayur, melainkan menjadi menu yang bisa saja memuaskan selera lidah kamu.

Ada beberapa kafe dan warung mi instan yang layak dicoba lho. Bukan hanya penyajiannya yang menggoda selera, melainkan juga rasanya yang unik sehingga memberi pengalaman baru tentang mi instan. Di restoran atau kedai modern ini, mi instan dinaikkan derajatnya. Tak hanya olahannya lebih bervariasi, suasana restoran pun turut mendukung meningkatkan citarasanya. Berikut daftar warung mi instan atau kafe yang menyajikan olahan mi instan istimewa:

Mix Diner and Florist – Jakarta

Di sini merupakan warung mi instan jika kamu ingin menikmati Indomie yang disajikan persis dengan bungkusnya. Jika gambar di bungkus adalah mi goreng dengan telur ceplok, irisan tomat, selembar selada, udang rebus dan acar timun di piring hitam, maka seperti itu pulalah mi goreng yang disajikan di hadapan kamu. Tidak lupa, bungkus Indomie pun ikut serta saat disajikan.

Kafe ini memiliki tiga menu andalan. Pertama adalah MieMirip Goreng, kemudian MieMirip Kari Ayam, dan ketiga adalah MieMirip Ayam Bawang. Selain itu kafe ini juga menyajikan MieMirip Goreng Jumbo, MieMirip Rendang, MieMirip Bakso, dan MieMirip Bulgogi. Ingin mencoba kreasi mi mereka? Segera meluncur ke ruko SPBU Bestindo Mampang Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan atau cabang terbaru mereka di Cikini, Jakarta Pusat.

Untuk menu MieMirip rata-rata dibanderol dengan harga Rp 20 ribu, sedangkan MieMirip Bulgogi dibanderol sebesar Rp 27 ribu. Desain interior kafe yang penuh warna bisa membuat kamu betah nongkrong sambil menyantap MieMirip. Jam buka dan tutup kafe ini berbeda di hari-hari tertentu. Untuk amannya, kamu bisa menyambangi kafe mulai pukul 13.00 siang hingga pukul 22.00 malam. Pastikan teman atau keluarga ikut, karena semakin ramai semakin seru.

Warung Instamie – Jakarta & Bandung

Mengusung konsep Instagram dan mi instan, warung mi instan dengan nama Warung Instamie hadir di Jakarta dan Bandung. Untuk Jakarta, Instamie berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya No 349C, sedangkan untuk Bandung terletak di Jalan Tamansari No 15.

Olahan mi instannya dijamin menggugah selera makan. Coba saja Instamie Burger, yang roti burgernya diganti dengan mi instan renyah ketika digigit. Keberadaan lelehan keju dan daging menambah gurihnya burger, yang semakin seru dengan keberadaan daun selada yang segar. Untuk menu ini kamu bisa mengatur tingkat kepedasan saus burgernya. Seru kan?!

Kamu juga bisa memesan Instamie Pizza, ketika pizza dibuat dari mi instan yang diberi saus tomat, potongan sosis, potongan paprika, dan tentunya taburan keju mozzarella. Terbayang renyah, creamy, dan pastinya mengenyangkan.

Selain dua menu andalan tersebut, ada menu lain dari mi instan yang tidak kalah lezatnya. Ada Instamie Bolognaise, Instamie Aglio Olio, Instamie Sour & Spicy, Instamie Burito, Instamie Sosis Burger, hingga camilan kekinian seperti kue cubit bertabur keju atau rainbow toast.

Tidak perlu khawatir, kafe ini ramah di kantong. Semua makanan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. Kafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 12 siang hingga jam 12 malam. Tempatnya yang nyaman berfasilitas jaringan internet gratis, dijamin membuat kamu betah nongkrong bersama teman-teman. Bukan hanya Warung Instamie yang ramah di kantong, ada opsi restoran instagrammable yang ramah di kantong dengan menu lezat yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan.

What’s Up Café – Depok

Ber-tagline “Next Level of Indomie”, What’s Up Café merupakan salah satu warung mi instan yang menawarkan olahan mi instan di hot plate. Bukan hanya tampilannya yang naik kelas, rasanya pun istimewa. Seperti menu Indomie Blackpepper Beef. Menu ini dibuat dari mi instan rebus yang dimasak dengan bumbu blackpepper dilengkapi daging sapi yang empuk kemudian dihidangkan di hot plate. Mi pun akan terus hangat dari suapan awal hingga suapan terakhir. Menu ini bisa Anda nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 22 ribu.

Indomie Tom Yum Seafood tidak kalah enaknya. Mi instan diolah kembali dengan bumbu rahasia dengan tambahan udang, baso ikan, dan cumi. Asam, pedas, dan segar menjadi citarasa dari Indomie Tom Yum Seafood ini. Menu lainnya dari olahan mi instan yang bisa dipesan adalah Indomie Carbonara, Indomie Bolognese, dan Indomie Burger Steak.

Untuk beberapa varian mi, Anda bisa memintanya dengan level pedas yang disukai. Terbayang enaknya makan mi hangat yang masih ngebul dari hot plate dengan rasa yang pedas. Semakin seru makannya dengan suasana kafe yang retro modern. Sambil bersantap, Anda dan teman-teman bisa bermain UNO, ular tangga, ludo dan permainan lainnya yang disediakan. Tunggu apa lagi, ajak teman atau keluarga untu

Mamammie – Jakarta

Bosan makan mi dengan telur dan sayur? Saatnya mencoba sajian mi instan unik ala warung mi instan Mamammie yang terletak di Jalan Petogogan I No 6C, Jakarta. Kafe yang didominasi warna hitam dan abu-abu ini menawarkan pengalaman seru menyantap mi instan yang sangat bervariasi.

Mi diolah menjadi Macos (semacam nachos dengan saus bolognese), Muritto (mi yang menjadi isian buritto), Merger (mi menjadi pengganti roti burger), Mizza, Miushi (mi pengganti nasi pada sushi), dan Misatsu (mi masak kuah yang dilengkapi dengan chicken katsu dan sayuran).

Sensasi lain yang ditawarkan kafe ini adalah mi yang disajikan dengan topping yang bisa kamu pilih sendiri. Misalnya mi goreng ditambah dengan topping sate padang, topping teri medan goreng kacang, atau topping oseng rawon. Dijamin rasanya yang khas Nusantara bisa membuat lidah kamu bergoyang. Sama seperti makanan khas Nusantara lainnya, seperti kuliner Minang yang bisa ditemui di restoran Padang yang kelezatannya telah diacungi jempol.

Untuk urusan harga, Mamammie tidak menguras dompet. Untuk menu olahan mi dibanderol mulai dari Rp 26 ribu hingga Rp 28 ribu per porsi. Menu mi bertabur topping dibanderol mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 31 ribu. Sedangkan menu olahan rice bowl semuanya dibanderol di harga Rp 31 ribu. Kafe ini buka dari Selasa hingga Minggu (Senin tutup), pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Warunk Upnormal – Jakarta & Bandung

Mengusung tagline ‘bring local food to the next level’, Warunk Upnormal juga merupakan salah satu warung mi instan yang menawarkan olahan mi instan dengan topping yang menggiurkan. Tidak semata menggoda secara penampilan, melainkan juga memanjakan lidah serta mengenyangkan perut.

Menu hits yang bisa kamu pesan di sini adalah Indomie Gokil alias Indomie Goreng Kikil. Menu ini dibuat dari mi goreng yang dikombinasikan dengan tumis kikil cabe hijau yang pedas. Dengan meraih kocek Rp 14.500, kamu bisa menikmati menu ini. Tidak suka pedas? Anda bisa pesan Indomie Upnormal yang selalu jadi andalan. Mi kuah dengan topping keju dan daging ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 16.500 saja.

Menu unik lainnya yang bisa dipesan adalah Indomie Saos Telor Asin. Hanya dengan membayar Rp 14.500, kamu bisa menikmati mi yang dimasak dengan telur asin yang gurih di mulut. Pastinya tidak menguras kantong kan harganya?

Interior kafe yang terletak di Jalan Cempaka Putih Raya No 102, Jakarta ini dilengkapi furnitur kayu, berdinding bata, dengan tulisan di kaca jendela yang membuatnya nyaman sebagai tempat nongkrong. Semakin nyaman karena kamu bisa bermain UNO bersama teman di sini. Kafe buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 11 malam. Jika kamu mencari interior yang naaman dan unik seperti Warunk Upnormal, kamu bisa mengunjungi Tugu Kunstkring Paleis yang memadukan kuliner dengan seni.

Selain di Jakarta, kamu juga bisa nongkrong di kafe serupa di Jalan Riau No 141, Bandung. Bahkan kafe ini juga buka di kota lain seperti Cimahi, Banten, Tasikmalaya, dan Tangerang.

Travel Mie – Tangerang

“Puncaknya Tangerang 0013 MDPL” tagline di warung mi instan Travel Mie yang terletak di Jalan Kisamaun No 154, Cipondoh, Tangerang. Kafe ini menawarkan konsep menyantap mi instan di ‘pegunungan’. Maka jangan heran jika interior kafe dilengkapi dengan wallpaper pegunungan, tenda, hammock, kayu api unggun, efek kabut, hingga efek suara gunung erupsi.

Konsep yang unik ditambah dengan menu mi instan yang juga berbeda dari biasanya, menawarkan sensasi tersendiri. Kamu bisa pesan Indomie kuah Yakult yang diberi potongan daging sapi asap. Kuah mi akan lebih kental dan terasa creamy di mulut. Jika kamu pecinta rasa pedas, kamu bisa memesan Indomie kuah Maicih. Dijamin pedasnya menggoyang lidah. Namun tetap kontrol level pedas yang dipilih agar kesehatan pencernaan tetap terjaga. Kendati telah tersedia banyak perlindungan kesehatan yang bisa dapat meminimalisir risiko penyakit yang kerap menyerang kesehatan pencernaan, salah satunya MyHealth Buddies. Asuransi yang melengkapi asuransi kesehatanmu, MyHealth Buddies memberikan santunan rawat inap hingga Rp300.000,-/hari dan tersedia fitur 100% premi kembali.

Tak perlu khawatir, menu olahan mi di sini bersahabat di kantong. Dibanderol mulai dari Rp 18 ribu untuk porsi single, dan Rp 22 ribu untuk porsi double. Travel Mie buka setiap hari dari pukul 16.00 sore hingga pukul 22.00 malam.

Berani mencoba olahan mi instan modern di warung mi instan atau kafe-kafe tersebut? Siapkan perut dan mulut, nikmati olahan mie favoritmu sepuasnya. Perut kenyang, hatipun senang!

Artikel Lainnya

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!

Tentang –

Kami menghadirkan cerita dan kisah hidup yang inspiratif serta tips terbaik untuk menyadarkan kita agar terus mencintai hidup.

Terus Dapatkan Inspirasi, Subscribe Sekarang!